Menyajikan Contoh Rangkaian Bunga Meliputi Karangan Bunga Papan, Standing Flower, Hand Bouquet Dan Buket Bunga Yang Inspiratif

Rabu, 22 Februari 2017

Jenis Bunga yang Cocok Diberikan Saat Hari Ibu



Rangkaian bunga sangat populer sebagai kado untuk ibu di perayaan Hari Ibu. Biasanya, karangan bunga digunakan sebagai simbol ucapan terima kasih atas semua jasa Ibu yang sudah melahirkan dan membesarkan kita dari bayi sampai dewasa. Tapi, tidak sembarang bunga cocok digunakan sebagai lambang ucapan Hari Ibu. Berikut ini saya akan memeberikan beberapa jenis bunga yang sangat cocok untuk diberikan di perayaan Hari Ibu.
           
1. Bunga Matahari

Bunga Matahari, mewakili sosok ibu sebagai orang yang membawa keceriaan, dan dikagumi karena perjuangan dan kasihnya terhadap keluarga seperti matahari yang menyinari bumi tanpa menuntut balas jasa. Rangkaian bunga matahari adalah pilihan hadiah terbaik untuk ibu tercinta di Hari Ibu.

2. Bunga Krisan
Bunga krisan merupakan simbol kebahagiaan. Rangkaian bunga krisan sebagai hadiah untuk ibu melambangkan rasa terima kasih kita terhadap sosok ibunda yang selalu membawa kebahagiaan terhadap keluarganya. Bunga krisan mempunyai beberapa tipe warna yang dapat dipadukan dalam bentuk buket bunga maupun bunga meja.

3. Bunga Anggrek
Bunga anggrek adalah bunga yang melambangkan cinta dan kecantikan, cocok dengan sosok seorang ibu yang cantik dan selalu memberikan cinta bagi keluarganya. Rangkaian bunga anggrek sangat cocok diberikan untuk Hari Ibu karena anggrek mempunyai makna keabadian cinta, seperti cinta seorang ibu kepada keluarganya.

4. Bunga Aster

Bunga aster atau daisy merupakan lambang kehalusan dan kecantikan, juga merupakan simbol dari cinta sehingga cocok sekali diberikan kepada ibunda tercinta sebagai ucapan Hari Ibu. Rangkaian bunga aster dengan pilihan buket bunga atau bunga meja akan terlihat klasik dan simpel tapi tetap cantik dan mempesona.

5. Bunga Calla Lily
Bunga calla lily melambangkan kehormatan yang agung, sehingga dapat diberikan kepada ibu sebagai ungkapan kasih sayang kita yang sangat menghormatinya. Bunga lily sebagai hadiah Hari Ibu yang mewakili arti ibu yang cantik dan kita hormati, karena beliau sudah merawat kita dari dalam kandungan hingga kita dewasa. Bunga lily yang elegan juga melambangkan sikap ibu yang lembut, dan perhatian.

Selain memahami arti dan bahasa bunga, pastikan pula bahwa Anda tahu bunga apa yang disukai oleh Ibu kalian. Apa yang Anda pilih sebagai rangkaian bunga untuk Hari Ibu, pastikan untuk menyertakan ucapan terima kasih dan penghargaan Anda kepada perjuangan dan kasih sayang ibunda tercinta. Sekian dulu yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jenis Bunga yang Cocok Diberikan Saat Hari Ibu

0 komentar:

Posting Komentar