Menyajikan Contoh Rangkaian Bunga Meliputi Karangan Bunga Papan, Standing Flower, Hand Bouquet Dan Buket Bunga Yang Inspiratif

Selasa, 21 Februari 2017

Bunga yang Sering Digunakan Untuk Dekorasi Pernikahan


Bunga merupakan elemen yang penting dalam dekorasi pernikahan. Karena biasanya kurang lengkap apabila saat pernikahan tidak ada dekorasi bunganya. Oleh karena itu, pemilihan bunga yang akan digunakan saat pernikahan sangatlah penting dan harus diperhatikan dengan baik. Berikut ini saya akan memberikan rekomendasi mengenai bunga yang sering digunakan untuk dekorasi pernikahan.


1. Gardenia
Bunga gardenia ini mempunyai bentuk yang sangat indah dan harum. Tak heran, jika harga bunga gardenia cukup mahal. Bunga gardenia ini cukup banyak disukai oleh banyak pasangan pengantin. Bunga gardenia biasanya dibuat sebagai bouquet bunga, tapi bunga ini juga akan terlihat indah kalau diletakkan ke dalam wadah berisi air sebagai tambahan dekorasi pernikahan.


2. Calla Lily
Walaupun tersedia sepanjang tahun, bunga ini tetap mempunyai harga yang cukup tinggi. Bunga lily sangat cocok untuk pernikahan di musim panas atau untuk pesta pernikahan di daerah tropis seperti indonesia ini, karena bunga ini cukup kuat terhadap udara panas.


3. Hidrangea
Saat ini bunga hydrangea sudah cukup populer sebagai bunga untuk dekorasi pernikahan. Bentuknya yang besar, seperti bola warna-warni, namun terdiri dari kepala bunga kecil-kecil yang terlihat halus dan indah saat dilihat dari dekat. Hidrangea sangat cocok untuk tema pernikahan pedesaan.


4. Tulip
Kalau waktu pernikahanmu ada di bulan Februari sampai April, anda bisa mencoba memakai bunga tulip sebagai bunga bouquetmu. Pada kisaran bulan ini anda bisa mendapat bunga tulip dengan harga yang cukup murah. Tapi anda harus hati-hati, karena bunga jenis ini mudah sekali rusak di cuaca yang panas.


5. Mawar
Semua orang pasti sudah kenal dengan bunga yang satu ini. Bunga yang kecantikannya tak pernah hilang oleh zaman, dan sering sekali digunakan untuk menyatakan rasa cinta dan kasih sayang kepada seseorang. Pilihan warna mawar juga cukup banyak sehingga dapat disesuaikan dengan tema dekorasi pernikahan yang anda inginkan.

6. Gerbera
Selain bunga mawar, bunga Gerbera juga menjadi salah satu bunga yang paling banyak dipesan oleh para calon pengantin untuk hadir di dalam rangkaian hand bouquet maupun menjadi pemanis dekorasi ruangan. Bunga Gerbera mempunyai arti yang cukup dalam, karena dilambangkan sebagai cinta yang terikat dan tidak terpisahkan. 

Sekian dari saya, semoga bermanfaat!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bunga yang Sering Digunakan Untuk Dekorasi Pernikahan

0 komentar:

Posting Komentar