Menyajikan Contoh Rangkaian Bunga Meliputi Karangan Bunga Papan, Standing Flower, Hand Bouquet Dan Buket Bunga Yang Inspiratif

Selasa, 26 April 2016

Cara Membuat Karangan Bunga Segar Dengan Tepat Dan Sederhana

Bunga merupakan jenis tanaman yang paling banyak disukai karena sangat cantik dan melambangkan keindahan sehingga banyak yang sering memanfaatkan sebagai hiasan rumah dan bahan menjadi sebuah karangan bunga yang sangat cantik dan menarik yang kemudian dapat diberikan pada orang orang terdekat yang anda cintai. Saat ini juga sudah banyak toko bunga yang memberikan jasa untuk membuat karangan bunga sehingga bagi anda yang tidak dapat merangkainya dapat langsung membelinya. Namun bagi perangkai bunga hal ini tentunya dapat menjadi sebuah keuntungan tersendiri dan dikemudian hari dapat dijadikan sebagai usaha bisnis yang lebih besar. Sebenarnya cara membuat karangan bunga tidaklah sulit. Anda pun dapat membuatnya sendiri dengan menggunakan cara yang sederhana. Bagi anda yang ingin tahu seperti apa cara pembuatannya maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Proses Tepat Pembuatan Karangan Bunga Segar

Karangan Bunga Segar

Pada proses pembuatan karangan bunga yang pertama yaitu dengan menggunakan tehnik basing. Tehnik ini lebih memberikan tekanan pada bagian bawah rangkaian bunga yang meliputi beberapa hal seperti bentuk, tekstur warna, dimensi, serta keseimbangan tatanan agar karangan bunga ini nantinya memiliki kesan yang sangat romantis.

contoh Karangan Bunga Segar

Kemudian cara membuat karangan bunga berikutnya yaitu dengan menggunakan tehnik layering. Pada tehnik yang juga disebut sebagai tehnik stacking ini merupakan cara untuk menyusun bagian bagian bunga agar terlihat seirama yaitu dengan mengelompokkan bagian bunga yang berukuran besar hingga berukuran kecil kemudian diatur dengan menggunakan gradasi warna yang tentunya juga harus serasi.

model Karangan Bunga Segar

Dan selanjutnya adalah tahap pembuatan karangan bunga yang dapat dilakukan dengan menggunakan tehnik teracing. Tehnik ini biasanya digunakan di sawah dengan bentuk yang menyerupai berundak-undak. Hal ini juga dapat diterapkan pada proses pembuatan rangkaian bunga yang disusun dengan cara bertingkat mulai dari ukuran bunga yang kecil diletakkan diatas hingga ukuran bunga yang besar yang diletakkan dibagian bawah.

Itulah beberapa informasi dalam blog floristbandungku.blogspot.com yang dapat anda ketahui dari cara membuat karangan bunga. Masih ada banyak tehnik lagi yang dapat digunakan untuk merancang karangan bunga. Namun semua dapat anda atur dengan menyesuaikan tiap tiap warna pada bunga mawar tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Karangan Bunga Segar Dengan Tepat Dan Sederhana

0 komentar:

Posting Komentar